5 Perumahan Elite di Cibubur, Nomor 3 Dihuni Kaka Slank

Senin, 20 Desember 2021 - 16:19 WIB
Perumahan mewah di wilayah Cibubur salah satunya Raffles Hills Cibubur. Foto: Rumah.com
JAKARTA - Cibubur merupakan wilayah yang sangat strategis bagi masyarakat Jabodetabek. Tak heran, sudah cukup banyak masyarakat yang memilih untuk menetap di lokasi ini. Perumahan di Cibubur pun menjamur, mulai dari perumahan dengan harga terjangkau hingga yang mahal alias elite. Berikut deretan perumahan elite di Cibubur.

1. Citra Gran Cibubur

Terletak di jalan Alternatif Cibubur, Citra Gran menjadi perumahan yang cukup favorit. Mengutip laman resmi Citra Gran, perumahan modern ini sangat mudah dijangkau dari berbagai wilayah, seperti Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bogor.

Target pasar perumahan ini adalah keluarga yang membutuhkan hunian aman, nyaman, serta modern. Semua itu dapat diperoleh dengan harga hunian mulai dari Rp900 jutaan. Bahkan, ada pula yang hingga menyentuh harga Rp5 miliar. Citra Gran menawarkan beberapa klaster, seperti Spring Lake, Danehill, dan Clover Garden.





Foto: Rumah.com

2. Taman Laguna

Perumahan Taman Laguna juga masuk ke dalam daftar perumahan mewah yang ada di Cibubur. Lokasinya berada di Jalan Alternatif Cibubur yang sangat strategis. Taman Laguna berdekatan dengan pusat perbelanjaan Plaza Cibubur, Rumah Sakit Permata Cibubur, dan pusat pertokoan lainnya. Harga rumah yang dijual di Taman Laguna berkisar antara Rp1,25-Rp3 miliar.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More