Kondisi Belum Stabil, Pengemudi Mercedes-Benz Batal Jalani Pemeriksaan

Senin, 29 November 2021 - 12:28 WIB
Pengemudi Mercedes-Benz berinisial MSD (66) yang melawan arah di Tol JORR KM+600 B batal menjalani pemeriksaan. Foto: PoldaMetroJaya
JAKARTA - Pengemudi Mercedes-Benz berinisial MSD (66) yang melawan arah di Tol Jakarta Outer Ring Road ( JORR ) KM+600 B batal menjalani pemeriksaan. Alasannya, kondisi sopir lanjut usia (lansia) itu belum stabil setelah kecelakaan lalu lintas di KM+600 B.

"Kondisinya masih nge-drop, jadi pemeriksaan dibatalkan," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edy Surasa ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (29/11/2021).

Sementara itu, Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, insiden mobil Mercy nomor polisi B 1125 KAD berani nekat melawan arus karena dalam kondisi terjangkit penyakit demensia atau dalam keadaan tidak sadar.

"Inisial MSD. Sementara dugaan info awal yang bersangkutan dalam kondisi 'demensia' atau menurunnya kondisi kemampuan berpikir,” kata Argo, Minggu 28 November 2021.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral di media sosial (medsos) Instagram yang memperlihatkan mobil Mercedes-Benz (Mercy) hitam melawan arus di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/ Tol JORR ), Sabtu 27 November 2021 sore.



"Melawan arus di jalan tol dan mobil yang melawan arus di Tol JORR mengalami kecelakaan di KM 59. Langsung menuai hasil,” tulis akun Instagram @cetul222.
(mhd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More