Kafilah DKI Kembali Juara Umum STQH Nasional, Anies Sampaikan Apresiasi dan Rasa Bangga

Senin, 25 Oktober 2021 - 23:06 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada kafilah DKI yang kembali berhasil raih Juara Umum STQH Nasional ke-26 di Sofifi, Maluku Utara. Foto: @aniesbaswedan
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada kafilah DKI yang kembali berhasil raih Juara Umum Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional ke-26 di Sofifi, Maluku Utara.

Baca juga: DKI Jakarta Juara Umum Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Nasional ke-26

"Alhamdulillah, bersyukur sekali para kafilah Provinsi DKI Jakarta kembali berhasil raih Juara Umum Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Nasional ke-26 di Sofifi, Maluku Utara," tulis Anies dalam akun Instagramnya, Senin (25/10/2021).



Anies patut berbangga karena kafilah DKI Jakarta berhasil mempertahankan gelar juara umum untuk ketiga kalinya berturut-turut. Sebelumnya, DKI Jakarta juga berhasil menjadi juara umum pada STQH Nasional ke-24 (2018) dan STQH Nasional ke-25 (2019).



"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, saya sampaikan apresiasi dan rasa bangga. Semoga menjadi motivasi untuk lebih membaca, mempelajari dan mengamalkan Al-Qur’an," kata Anies.



Menurut Anies, STQH Nasional bukan hanya terbatas merebut prestasi terbaik, namun juga untuk menjaga silaturahim antardaerah, antar ahlul Quran dan semangat membumikan Al-Qur'an.

Provinsi DKI Jakarta meraih Juara Umum dengan capaian sebagai berikut:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More