Polres Bogor Infokan 4 Titik Pemeriksaan di Cibinong, Netizen Tanya Ganjil Genap di Kota Bogor

Senin, 26 Juli 2021 - 07:50 WIB
Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor melalui akun resmi Instagram @tmcpolresbogor menginformasikan lokasi pemeriksaan kendaraan saat Pembatasan Moblitas dan Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan di Kota Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
BOGOR - Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor melalui akun resmi Instagram @tmcpolresbogor menginformasikan lokasi pemeriksaan kendaraan saat Pembatasan Mobilitas dan Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan di Kota Cibinong , Kabupaten Bogor.

Empat lokasi atau titik pemeriksaan (chech point), yaitu Jalan Raya Bogor- Jakarta (Sukaraja), Jalan Alternatif Sentul, Simpang Tol Jagorawi Citeureup, Simpang PDAM Cibinong. Pemeriksaan ini mulai berlaku, Senin (26/7/2021), untuk pembatasan mobilitas dan penegakan protokol kesehatan.



Postingan ini banyak mendapat perhatian netizen dan menanyakan aturan apa saja yang diterapkan. “Jalan alternatif Sentul arah keluar atau masuknya pak?,” tanya @yandikan_putra.

Arah masuk Cibinong,” jawab @tmcpolresbogor.



Ada juga netizen yang menanyakan apakah pemeriksaan terkait peraturan ganjil genap. “Ganjil genap apa penyekatan Ndan?” tulis @syahrultriputra19.

Penyekatan,” respons @tmcpolresbogor.

Ada juga netizen yang menanyakan kebijakan penyekatan di Kota Bogor, padahal bukan wilayah hukum Polres Bogor. “Kalau Bogor Kota bgmn pak? Apa masih ada penyekatan seperti kemarin?” tanya @ikhe.uspita.

Coba tanyakan ke @Satlantas_polrestabogorkota,” jawab @tmcpolresbogor.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More