Hujan Sebentar, Perumahan Maharta Pondok Aren Terendam Banjir

Rabu, 28 April 2021 - 21:03 WIB
Hujan sebentar, kali perumahan Maharta, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meluap, Rabu (28/4/2021) malam. Akibatnya, akses jalan warga terputus banjir setinggi dengkul orang dewasa. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Hujan sebentar, kali perumahan Maharta, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meluap. Akibatnya, akses jalan warga terputus banjir setinggi dengkul orang dewasa.

Tidak hanya memutus jalan, luapan air kali Maharta juga menggenangi perumahan. Banjir di jalan dan permukiman sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (28/4/2021).

Baca juga: Banjir dan Hujan Es di Makkah Reda, Warga dan Jamaah Umrah Gembira

Aden (23), pengguna jalan mengatakan, air sempat tinggi. Namun, kini sudah mulai surut. Meski begitu, warga belum bisa melintas. Debit air masih cukup tinggi untuk dilewati pengendara motor.

"Tadi ada mobil bawa gas yang nekat jalan, mogok di tengah. Sampai ngebul semua mesinnya. Setelah dipaksa akhirnya bisa jalan juga," ujarnya, Rabu (28/4/2021) malam.



Baca juga: Emak-emak Ngomongin Tetangga Pengangguran Kaya usai Babi Ngepet Depok Ditangkap

Bagi mobil yang agak tinggi, banjir masih bisa dilalui. Sejumlah motor yang nekat menerobos banjir mendadak mogok sehingga terpaksa didorong. Kondisi air di jembatan Maharta masih tinggi dan belum bisa dilalui baik roda dua maupun roda empat.

"Ini saya juga bingung mau lewat mana. Itu rumah saya di seberang. Saya sudah menunggu di sini sekitar 30 menit. Tadi banyak yang nekat jalan malah mogok," kata Aden.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More