Boks Kontainer Terlepas dari Badan Truk di Underpass Tanah Abang

Minggu, 18 April 2021 - 07:52 WIB
Satu unit boks kontainer terlepas dari badan truk dan melintang di underpass Tanah Abang. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/4/2021) pada pukul 00.30 WIB. Foto/ IG @jktnewss
JAKARTA - Satu unit boks kontainer terlepas dari badan truk dan melintang di underpass Tanah Abang. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (18/4/2021) pada pukul 00.30 WIB.

Dari video yang beredar di media sosial Instagram @jktnewss, terlihat boks kontainer menutupi satu lajur. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut.

"Untuk kronologi kejadian hingga terbalik box kontainer tersebut belum diketahui," tulis akun Instagram @jktnewss. (Baca juga; Truk Kontainer Seruduk Lebih dari 4 Mobil di Flyover Cipendawa Bekasi )

Saat ini, Kejadian tersebut sudah dalam penanganan petugas. Kejadian ini juga menuai respons dari netizen. (Baca juga; Tak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Terbalik di Cileungsi Bogor )

"Kudunya dibuatkan portal batas ketinggian. Itu nampaknya tidak ada rambu sehingga ia Los Doll," cuit akun Instagram @nano.wew di kolom komentar.



Senada dengan akun diatas, Akun Instagram @wahyu_setiabudi menuturkan "Supirnya harusnya tahu ketinggian kendaraannya, dengan batas underpassnya kira-kira bisa atau tidak," katanya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More