Satroni Rumah Mamah Muda, Pemuda di Cakung Gasak BH dan Celana Dalam

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:43 WIB
Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditangkap warga karena mencuri Buste Hounder atau penyangga payudara alias BH dan celana dalam milik seorang mamah muda. Foto/Tangkapan Layar CCTV
JAKARTA - Seorang pemuda di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, ditangkap warga karena mencuri penyangga payudara atau Buste Hounder alias BH dan celana dalam milik seorang mamah muda.Pencurian itu terjadi pada Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 05.46 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cakung Iptu Stevano Leonard mengatakan, pemuda tersebut mencuri beha dan celana dalam dengan cara memanjat tembok rumah korban. (Baca juga; 60 Tersangka Pencurian Motor di Bogor Dibekuk Polisi, Dua Ditembak )

"Ketahuan warga dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah korban. Jadi setelah itu langsung ditangkap dan diamankan warga," kata Stevano saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (4/3/2021). (Baca juga; Diprotes Mantan Mensos, Suap Izin Pengurukan Situ di Tangsel Terbongkar )

Beruntung aksi nekat pemuda itu tidak dibawa ke ranah hukum. Sebab, setelah pelaku mengakui perbuatannya korban merasa kasihan dan merupakan tetangganya. "Pengurus RT/RW setempat sepakat tidak melaporkan pelaku ke Polsek Ciracas atas dasar kesepakatan korban," ujarnya.
(wib)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More