Pemotor Mendadak Meninggal di Jalan, Tim Medis Berpakaian APD Lakukan Evakuasi

Rabu, 15 April 2020 - 19:06 WIB
Tim medis berpakaian APD lengkap mengevakuasi pemotor yang meninggal dunia di Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Seorang pengendara motor bernama Sakiran (54), mendadak jatuh dari motornya dan meninggal dunia di Jalan Parang Tritis, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Rabu (15/4/2020). Melihat kejadian tersebut warga sekitar pun ragu untuk mendekat karena takut di tengah situasi virus corona saat ini.

Babinsa Kelurahan Ancol sekaligus anggota satgas Covid-19, Sersan Kepala Kastono mengatakan, saat kejadian warga di sekitar lokasi langsung melaporkan tentang adanya seorang pengendara motor yang terjatuh secara tiba tiba. "Jadi awalnya itu korban mendadak jatuh dan langsung meninggal dunia," Kata Kastono di Kelurahan Ancol, Rabu (15/4/2020).

Kastono pun langsung menghubungi pihak RSUD Pademangan. Dengan cepat petugas yang datang lengkap dengan menggunakan APD, langsung melakukan rapid test covid -19 terhadap pengendara tersebut dan langsung mengevakuasi dari lokasi.

Saat kejadian, korban diketahui tidak membawa barang berharga apapun kecuali dompet dan identitas saja. Di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Pademangan, Kompol Joko Handono mengatakan, setelah dilakukan rapid test covid-19 terhadap pengendara, didapati bahwa yang bersangkutan negatif terjangkit corona.

"Kemudian dibawa ke puskesmas hasilnya sih negatif. Cuman kita enggak tahu, mungkin ada penyakit bawaan atau gimana," kata Joko. Korban yang diketahui warga Bogor, Jawa Barat ini langsung di bawa ke RSCM untuk dilakukan tindakan selanjutnya.
(hab)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More