Dukung Muhamad-Saraswati, PSI Serahkan Ratusan Daftar Masalah di Tangsel

Kamis, 03 September 2020 - 20:30 WIB
PSI akhirnya menyerahkan rekomendasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG SELATAN - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akhirnya menyerahkan rekomendasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

Rekomendasi diserahkan langsung Plt Ketum PSI Giring Ganesha. Selain menyerahkan rekomendasi partai, PSI juga menyerahkan catatan berisi ratusan permasalahan di Tangsel yang dikumpulkan kader-kader PSI.

"Saya menegaskan agar semua catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati terpilih," ujar Giring, Kamis (3/9/2020). (Baca juga: Survei indEX Research: Prabowo Kokoh, Giring 10 Besar Capres 2024)



Ratusan permasalahan yang diserahkan meliputi ekonomi kerakyatan, lapangan pekerjaan, kemacetan, transportasi massal, kualitas air, sampah, infrastruktur, dan berbagai persoalan lainnya.



Ketua DPD PSI Kota Tangsel Andreas Arie R Nugroho menambahkan, ratusan catatan permasalahan itu merupakan aspirasi dari 7 DPC, aspirasi dari masyarakat yang akan menjadi modal untuk membangun Tangsel.

Calon Wali Kota Tangsel Muhamad mengaku senang dengan rekomendasi dari PSI. Dengan dukungan PSI, koalisi partai pendukung Muhamad-Rahayu Saraswati jadi 5 partai parlemen dan 3 partai nonparlemen. (Baca juga: PSBB Transisi di DKI Diperpanjang, PSI Bagikan Masker di Pasar)

Terkait ratusan catatan yang diberikan PSI, dia berjanji memerhatikannya karena perubahan di Tangsel juga jadi perhatiannya ke depan.

Adapun lima partai parlemen yang mengusung Muhamad-Rahayu Saraswati yakni PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, dan PSI. Sedangkan, tiga partai nonparlemen yaitu Perindo, NasDem, dan Partai Garuda.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More