Kenalkan Program Ketupat ke Anak Muda, Suswono: Silakan Manfaatkan Itu

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:22 WIB
Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Suswono mengenalkan salah satu program traktiran RIDO yakni, Ketupat. Foto/Achmad Al Fiqri
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Suswono mengenalkan salah satu program traktiran RIDO yakni, Ketupat. Ketupat merupakan akronim dari Kredit Tanpa Bunga Akses Cepat.

Hal itu disampaikan Suswono dalam forum diskusi RembugKota x PoliticsReborn: Sumpah! Pemuda, Bisa Yuk! di kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024).

"Ada satu traktiran RIDO yang belum saya sebut yaitu Ketupat. Apa itu? Kredit Tanpa Bunga Akses Cepat. Makanya anak muda enggak usah khawatir, itu akan difasilitasi. Silakan manfaatkan itu," kata Suswono.





Lebih lanjut, Suswono pun berpesan para pemuda agar tak boleh menyerah dalam situasi apa pun. Ia juga mengimbau para pemuda untuk bisa memiliki prinsip.

"Makanya tidak boleh menyerah dalam situasi apa pun. Dan setelah sukses nanti punya prinsip, tidak hanya harus sukses. Pokoknya kapan pun, sebaik-baiknya orang adalah bermanfaat bagi orang lain," ucap Suswono.

Dengan prinsip, Suswono meyakini bisa membantu para pemuda untuk dapat bermanfaat bagi orang lain. "Selalu punya prinsip untuk bisa membantu ataupun berbuat memberikan manfaat bagi orang lain," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More