MNC Peduli Bantu Korban Kebakaran Manggarai, Berikan Material Bangunan Rumah

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:13 WIB
MNC Peduli memberikan bantuan berupa material bangunan bagi korban kebakaran di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Danandaya
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan berupa material bangunan bagi korban kebakaran di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Kebakaran yang melanda kawasan tersebut terjadi pada Selasa (13/8/2024).

Penyerahan bantuan secara simbolik berlangsung di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2024). Hadir dalam acara itu Wakil Ketua Umum MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo dan para penerima bantuan.

"Ya hari ini kita memberi bantuan kepada korban kebakaran di Manggarai pada Agustus lalu, dan kita dari MNC Peduli tentunya turut prihatin," kata Jessica kepada wartawan.







Jesica mengatakan, dalam acara itu dia sempat mendengarkan cerita warga yang sangat sedih kehilangan rumah tinggal. Sebagian dari mereka juga masih tinggal di tenda-tenda pengungsian atau menumpang di rumah sanak saudaranya.

"Tentunya tadi sempat bicara juga kan dengar cerita dari warga mendengarkan, ya tentunya kalau misalkan kita kehilangannya tempat tinggal sesuatu yang sangat menyedihkan," ujarnya.

Di sisi lain, dia mengaku senang bisa berkontribusi membantu para warga yang terdampak kebakaran itu. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan warga dapat segera membangun kembali tempat tinggalnya dan hidup layak.

"Tentunya ada rasa haru rasa syukur juga karena kita bisa ikut membantu tapi sedih juga ya dengar orang kehilangan rumah tentunya kita cuma bisa," ujarnya.

Sekadar informasi, MNC Peduli sebelumnya telah terjun langsung memberikan bantuan berupa underpad untuk lansia dan balita, serta masker, hingga vitamin ke lokasi kebakaran tersebut.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa pengadaan bahan material bangunan seperti semen, hebel, pasir, besi, kaso, papan, dan material lainnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More