Tiba di Lokasi Debat, Paslon RIDO Disambut Nyanyian Jakarta Baru Jakarta Maju

Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:48 WIB
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) tiba di lokasi Debat Kedua Pilkada 2024. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil - Suswono (RIDO) tiba di lokasi Debat Kedua Pilkada 2024, di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Pusat.

Dari pantauan di lokasi, mobil yang ditumpangi RIDO tiba di lokasi debat sekitar pukul 18.15 WIB. Terdengar, suara yel-yel untuk menyambut RIDO sudah menggemakan Beach City International Stadium.

Setibanya, RIDO pun disambut hangat para pendukungnya yang telah mengibarkan bendera partai pengusung dengan mengenakan kaos betuliskan RIDO. Tampak, kesenian Betawi yakni, Ondel-ondel dan Tanjidor turut menyemarakan menyambut kedatangan RIDO.





Para pendukung pun sorak-sorai menyanyikan yel-yel untuk memberi semangat kepada RIDO. Lantunan yel-yel semakin meriah dengan diiringi Ondel-ondel dan Tanjidor.

"Jakarta Baru, Jakarta Maju. Jakarta Baru, Jakarta Manu. Satu putaran," seru para pendukung yang memadati lobi Beach City International Stadium.



Sebelumnya, Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ) Nomor Urut 1, Ridwan Kamil menyatakan siap untuk hadapi Debat Kedua Pilkada Jakarta 2024. Ridwan Kamil mengaku telah melakukan persiapan untuk hadiri debat tersebut seperti istirahat yang cukup hingga mandi ganteng.

"Persiapannya istirahat cukup, mandi ganteng, ngapal-ngapalin pointer-pointer, latihan di kamar mandi, ngepas-ngepasin waktu, mudah-mudahan tinggal berdoa dilancarkan," kata Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil di Discovery Hotel, Ancol, Jakarta Utara.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More