Rabu Hijrah Ajak Masyarakat Kebon Jeruk Jaga Kebersihan Lingkungan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:29 WIB
Program Waste Management Bank Sampah Emas 06 diselenggarakan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan pengelolaan sampah. Foto/Ist
JAKARTA - Dalam upaya meningkatkan kesadaran lingkungan dan mendorong pengelolaan sampah yang lebih baik, diselenggarakan program Waste Management Bank Sampah Emas 06 di Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Program ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk mempromosikan pengelolaan sampah yang berkelanjutan, sekaligus mendorong masyarakat untuk berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan.





Gerakan ini adalah bagian dari upaya kolektif untuk membangun budaya peduli lingkungan dari tingkat rumah tangga.

Pada event kolaborasi Rabu Hijrah bersama Tugu Insurance ini diserahkan sejumlah bantuan kepada Bank Sampah di wilayah Kebon Jeruk untuk mendukung kegiatan operasional mereka.

Tugu Insurance menyerahkan berbagai peralatan pengelolaan sampah kepada Bank Sampah Emas 06 di Kebon Jeruk.

Bantuan yang diberikan antara lain berupa mesin pencacah, timbangan sampah, bak sampah, serta tong sampah berkapasitas 240 liter dan 30 liter.



Presiden Direktur Tugu Insurance Tatang Nurhidayat mengatakan pentingnya dukungan nyata dari sektor swasta dalam menangani masalah sampah dan mendorong pengelolaan lingkungan yang lebih baik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More