Nyalain Pram di Kampung Teko, Program Sarapan Gratis Pelajar hingga Atasi Banjir Disiapkan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 06:01 WIB
Sementara itu, Inisiator Nyalain Pram Aldy Perdana Putra mengungkapkan, Pramono juga berkomitmen untuk mencari solusi atas permasalahan banjir yang sering melanda Kampung Apung. Pramono berjanji bakal melakukan kajian mendalam dan melibatkan berbagai pihak terkait untuk mencari solusi yang tepat dan berkelanjutan.

“Mas Pramono melihat bahwa permasalahan yang dihadapi oleh warga Kampung Apung, seperti banjir dan akses terbatas terhadap fasilitas umum, merupakan cerminan dari ketimpangan sosial yang masih terjadi di Jakarta,” katanya.

Aldy melanjutkan, Nyalain Pram di Kampung Apung adalah bentuk kepedulian Pramono terhadap masyarakat dan komitmennya untuk membangun Jakarta yang lebih adil dan sejahtera bagi semua warga. “Kita sering melihat Jakarta dari sudut pandang yang berbeda-beda. Ada Jakarta yang modern, maju, dengan segala fasilitasnya. Namun, di sisi lain, kita juga memiliki kampung-kampung seperti Kampung Apung ini yang masih menghadapi berbagai tantangan,” kata Aldy.

Aldy mengatakan, Nyalain Pram bakal kembali digelar di sejumlah daerah di Jakarta dalam waktu dekat. Aldy berharap acara ini semakin memperkuat basis dukungan masyarakat kepada pasangan Pramono Anung dan Rano Karno (Bang Doel) di Pilkada Jakarta 2024.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More