Warga Jagakarsa Merasa Terbantu Pemeriksaan Kesehatan Gratis RIDO: Sangat Bermanfaat

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:18 WIB
Warga Jagakarsa, Rezkiya mengaku terbantu dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar tim Ridwan Kamil-Suswono dari DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024). FOTO/SINDOnews/FELLDY UTAMA
JAKARTA - Warga Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku terbantu dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diinisiasi oleh partai politik pendukung pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Kegiatan ini dinilai sangat memberikan manfaat.

Hal ini diungkapkan Rezkiya, salah satu peserta kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

"Dengan adanya fasilitas ini saya sangat bermanfaat ya, karena kan nggak semua orang bisa selalu cek kesehatan," kata Rezkiya.



Dia mengaku dalam kegiatan ini, akhrunya bisa mengetahui bagaimana kondisi kesehatannya, seperti tensi, gula darah hingga asam uratnya. Bahkan, dia juga mengaku senang, karena turut dibagikan vitamin usai pemeriksaan.

Ia menaruh harapan besar agar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini tidak berhenti begitu saja, tapi masih terus dilanjut hingga ke depannya.

"Karena itu untuk menunjang kesehatan masyarakat juga, jadi kan nggak semua orang itu bisa yang namanya cek kesehatan selalu ya. Jadi dengan adanya program ini masyarakat itu terasa mudah untuk cek kesehatan," katanya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More