Warga Antusias Program Kesehatan Gratis RIDO: Kalau Bisa Sebulan Sekali

Selasa, 15 Oktober 2024 - 22:31 WIB
Warga melakukan pemeriksaan gratis di Gang Manggis XXII, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024). Kegiatan tersebut diinisiasi tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono. Foto: SINDOnews/Danan Daya
JAKARTA - Ratusan warga berbondong-bondong melakukan pemeriksaan gratis di Gang Manggis XXII, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2024). Kegiatan tersebut diinisiasi tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono .

Warga Tanjung Duren, Aceng (52) berharap program kesehatan gratis bisa diadakan setiap satu bulan sekali di wilayahnya. "Warga kepengen kalau bisa satu bulan sekali, karena memang warga antusias bangat," ujarnya.

Dia berharap jika RIDO menang di Pilkada Jakarta 2024, janji-janji memperhatikan kesehatan warga Jakarta bisa terealisasi.

Pemeriksaan kesehatan gratis juga turut dihadiri Anggota Komisi E DPRD Jakarta Yudha Permana. Dalam kesempatan itu, Yudha juga menyosialisasikan program dokter keliling yang sangat membantu warga.

"Jika Ridwan Kamil-Suswono jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, khususnya kepada para lansia, dokter keliling akan banyak keliling di wilayahnya Bapak dan Ibu semuanya," ujar Yudha.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More