Penuhi Layanan Kesehatan, Timses Ridwan Kamil-Suswono Gelar Pengobatan Gratis

Senin, 14 Oktober 2024 - 06:19 WIB
Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono melalui Wakil Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Raden Gusti Arief menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat di wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Foto/Ist
JAKARTA - Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono melalui Wakil Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Raden Gusti Arief menggelar pengobatan gratis kepada masyarakat di wilayah Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Sebanyak 150 warga mendapatkan layanan kesehatan gratis, seperti pemeriksaan tekanan darah hingga konsultasi kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Raden Gusti Arief menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Nasdem terhadap kesehatan masyarakat, terutama di Jakarta Timur. Hal ini sejalan dengan visi misi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta yang diusung Nasdem Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Jakarta.

“Ini adalah bukti nyata kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat, dan juga bagian dari misi kami untuk memastikan setiap warga mendapatkan akses layanan kesehatan yang memadai,” ujar Raden Gusti.





Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat setempat yang merasakan manfaat dari layanan tersebut. Masyarakat pun berharap agar acara serupa dapat terus dilaksanakan.

“Alhamdulillah, antusiasme warga sangat baik. Kami berharap kegiatan ini bisa membantu warga mengenal lebih dalam program-program dari pasangan RIDO, yang tentu saja diharapkan dapat memenuhi harapan masyarakat Jakarta,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More