Ridwan Kamil-Suswono Akan Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Jakarta 2024-2029 Siang Ini

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:37 WIB
Cagub-Cawagub nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono alias RIDO dijadwalkan menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Jakarta periode 2024-2029 di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024) siang. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono alias RIDO dijadwalkan menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Jakarta periode 2024-2029 di Gedung DPRD Jakarta, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2024) siang.

Plt Sekretaris DPRD Jakarta, Augustinus mengatakan, undangan pasangan calon langsung dari pimpinan DPRD yang akan dilantik. "Dari calon pimpinan DPRD yang akan dilantik hari ini, mereka mengundang relasi dan kolega dari unsur partai," kata Augustinus, Jumat (4/10/2024).

Augustinus mengatakan pihaknya hanya mengundang unsur kelembagaan, pejabat Pemprov Jakarta dan Forkopimda serta pejabat lainnya.

"Untuk undangan paripurna hari ini, Sekretariat DPRD mengundang unsur kelembagaan yaitu pejabat Pemprov dan Forkopimda serta pejabat instansi vertikal," ujarnya.

Lebih lanjut, Augustinus memastikan Sekwan tidak mengundang langsung paslon yang berkontestasi di Pilkada Jakarta 2024. "Betul tidak ada undangan langsung," ungkapnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More