Pesan Relawan Anies pada Pramono-Rano: Perjuangkan Kaum Miskin Jakarta

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 14:00 WIB
Relawan Anies Baswedan, Laode Basir mendeklarasikan dukungan pada Pramono Anung-Rano Karno di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Relawan Anies Baswedan , Laode Basir menitipkan harapan kepada pasangan calon nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno untuk memperjuangkan nasib kaum miskin. Hal itu berdasarkan kesamaan ideologi dan sikap Pramono dalam menyikapi permasalahan di Jakarta.

"Kami menemukan harapan-harapan yang selama ini kita perjuangkan lewat Mas Anies bisa kita titipkan ke Mas Pram," ujar Laode usai Deklarasi Pramono-Rano di Warung Buncit, Jakarta, Kamis (3/10/2024).





Pihaknya telah melakukan penelusuran terlebih dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 3. Dia juga sempat berdiskusi dengan Pramono dan membaca visi misinya.

Dia mempelajari pernyataan-pernyataan Pramono tentang penyelesaian berbagai masalah di Jakarta seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP), Kartu Jakarta Sehat (KJS), dan lansia. Solusi Pramono terkait permasalahan warga Kampung Bayam pun tidak luput dari perhatiannya.

Pramono mengatakan, dukungan yang diterimanya memberikan semangat baru. "Saya serius untuk memenangkan pertarungan ini," tegasnya.

Dengan pengalaman selama 25 tahun menjadi pejabat, ini adalah waktunya berbuat untuk warga kalangan bawah. "Sudah saatnya negara hadir untuk untuk warga kurang mampu demi menyelesaikan permasalahan mereka," ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More