Dampingi Atalia Dilantik sebagai Anggota DPR 2024-2029, Kang Emil: Tetap Jaga Keharmonisan Keluarga

Selasa, 01 Oktober 2024 - 11:34 WIB
Cagub Jakarta Ridwan Kamil memberikan keterangan kepada media di sela mendampingi istrinya, Atalia Praratya resmi dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029, Selasa (1/10/2024) pagi. FOTO/SINDOnews/ACHMAD AL FIQRI
JAKARTA - Istri Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil , Atalia Praratya resmi dilantik sebagai anggota DPR periode 2024-2029, Selasa (1/10/2024) pagi. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini turut memberi wejangan kepada Atalia.

Kang Emil berpesan agar Atalia bisa mendahulukan kepentingan negara. Mantan Gubernur Jawa Barat ini pun juga meminta Atalia agar bisa menjaga keharmonisan keluarga.

"Intinya dahulukan kepentingan negara tetap menjaga keharmonisan keluarga," kata Kang Emil saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2024).





Cagub Jakarta yang berpasangan dengan Cawagub Suswono itu sengaja datang ke pelantikan DPR periode 2024-2029. Sebagai suami siaga, ia berharap, keterwakilan perempuan di parlemen bisa semakin tinggi.

"Hari ini saya sebagai suami siaga mendampingi sebagai Ketua Dharma Pria, mudah-mudahan keterwakilan perempuan di DPR makin lama makin tinggi," tutur Kang Emil.

"Salah satunya diwakili Ibu Atalia, salah satu peraih suara tertinggi di Dapil Bandung Cimahi," imbuhnya.
(abd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More