Pesan Ridwan Kamil ke Pendukung: Tak Ada Money Politics!

Senin, 23 September 2024 - 20:02 WIB
Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil menyampaikan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak melakukan money politics atau politik uang selama kampanye. Foto/SINDOnews/arif julianto
JAKARTA - Calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil menyampaikan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk tidak melakukan money politics atau politik uang selama kampanye.

Hal itu dia sampaikan dalam sambutannya saat pengundian dan penetapan nomor urut cagub-cawagub DKI Jakarta di halaman Kantor KPU, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2024).

“Saya titip kepada seluruh pendukung partai pasangan 01 untuk menaati apa yang tadi kami sampaikan, dan tidak boleh ada money politics dalam kampanye kita,” kata Ridwan Kamil.





Pria yang kerap disapa Kang Emil itu juga meminta kepada seluruh pendukungnya untuk tidak menjelekan pasangan cagub-cawagub lainnya.

“Tidak boleh ada satu pun konten konten yang menjelekkan pasangan orang lain, kita harus percaya diri, kita harus meyakini, insya Allah warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar bisa memilih kita yang akan memberikan solusi yang relevan pasca Jakarta tidak lagi jadi Ibu Kota,” jelas dia.

Sebagai informasi, berikut nomor urut cagub-cawagub di Pilkada Jakarta:

1. Ridwan Kamil-Suswono nomor urut 1

2. Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2.

3. Pramono Anung-Rano Karno ‘Si Doel’ nomor urut 3.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More