Nasdem Tunjuk Wibi Andrino Jadi Wakil Ketua DPRD Jakarta

Senin, 23 September 2024 - 18:27 WIB
Partai NasDem resmi menunjuk Wibi Andrino (kanan) sebagai wakil ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta periode 2024-2029. Foto/Dok. SINDOnews
JAKARTA - Partai NasDem resmi menunjuk Wibi Andrino sebagai wakil ketua DPRD Jakarta periode 2024-2029. Penetapan ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai NasDem Nomor: 11-SK/AKD/DPP-NasDem/VIII/2024 yang dikeluarkan pada 21 Agustus 2024.

Usai penunjukan, Wibi mengungkapkan Fraksi NasDem akan lebih maksimal dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Jakarta. Wibi optimistis dapat menjalankan amanah ini dengan baik demi kebesaran Partai NasDem di Jakarta.

Wibi menekankan fokus utama fraksi NasDem ke depan adalah menangani berbagai permasalahan kompleks yang dihadapi Jakarta. Seperti kemacetan lalu lintas , banjir, polusi udara, hingga penanganan sampah. "Jakarta terus menghadapi tantangan besar yang memengaruhi kehidupan warganya," katanya, Senin (24/9/2024).

Wibi juga menyebutkan bahwa meskipun sejumlah upaya telah dilakukan untuk mengatasi masalah ini, seperti pembangunan MRT dan revitalisasi sungai, tantangan yang ada masih memerlukan perhatian serius. Ia pun berharap agar semua kegiatan Fraksi NasDem dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat DKI Jakarta.

Ia pun mengajak semua pihak memberikan dukungan agar program-program yang diusung dapat berjalan dengan efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More