Dukungan Terus Mengalir, Ridwan Kamil: Kalau Bisa Menang Satu Putaran

Sabtu, 21 September 2024 - 16:44 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024). Foto/Refi Sandi
JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) terus mengalir menjelang penetapan dan pengambilan nomor urut kandidat Pilkada Jakarta 2024. Terbaru, kelompok relawan Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) menyatakan dukungannya ke Ridwan Kamil yang hadir didampingi Ketua Tim Sukses (Timses) RIDO, Ahmad Riza Patria di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Pria yang akrab disapa Kang Emil pun menyampaikan pesan optimistis untuk melampaui target menang satu putaran di Pilkada Jakarta 2024. "Alhamdulillah hari ini rangkaian deklarasi banyak sekali dari pagi sampai nanti malam, menandakan makin kesini masyarakat yang tergabung dalam komunitas-komunitas makin yakin ada yang disimpan di dalam hati ada yang dideklarasikan. Ini adalah warga warga di Jakarta yang sudah melihat RIDO menjadi solusi yang terbaik," kata Ridwan Kamil usai menerima deklarasi dukungan.

"Salah satunya Pasukan RIDO Jakarta (PRJ) untuk bergerak memenangkan pasangan RIDO ini dengan blusukan, event mudah-mudahan kampanye juga belum mulai secara intensif ya baru tanggal 25 September semoga hasilnya baik sesuai target kalau bisa menang satu putaran," tambahnya.





Sementara itu, Ketua Relawan PRJ Saiful Chaniago mengatakan kegiatan hari ini bentuk deklarasi dan konsolidasi pemenangan Ridwan Kamil-Suswono sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Semoga dengan kekuatan kami ini, kami bisa lebih menyentuh kepentingan masyarakat Jakarta paling bawah. Bahwa Jakarta saat ini butuh sentuhan sentuhan yang maksimal oleh seorang pemimpin yang terbaik," ucap Bung Chaniago.

Chaniago sebagai pemimpin Relawan PRJ itu menilai sosok Kang Emil memiliki segudang prestasi kepemimpinan dan baik memimpin Jakarta ke depan. "Kami berkesimpulan bahwa Bang Ridwan Kamil memiliki segudang prestasi kepemimpinan dan memiliki keuletan, kewibawaan kepemimpinan yang sangat baik untuk memimpin Jakarta ke depan," ungkapnya.

Sekadar informasi, RIDO yang diusung 15 partai politik salah satunya Partai Perindo itu baru saja mendapat dukungan deklarasi dari 42 simpul relawan GARNISUN 08 di Cakung, Jakarta Timur.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More