Kaesang Pangarep Berikan Rekomendasi Ridwan Kamil Jadi Cagub di Pilkada Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:39 WIB
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi kepada Ridwan Kamil (RK) untuk maju di Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi kepada Ridwan Kamil (RK) untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

"Alhamdulillah hari ini saya secara resmi mendapakan rekomendasi untuk maju di Pilgub Jakarta. Suratnya saya terima," ujar RK usai menerima surat rekomendasi dari Kaesang tersebut, Kamis (15/8/2024).

Ridwan mengaku menantikan siapa sosok yang mendampinginya untuk maju di kontestasi politik di Jakarta tersebut. Pasalnya, meski sudah ada nama-nama mencuat, belum ada satupun yang diumumkan secara resmi mendampinginya.





"Setelah itu kita tunggu calon wakilnya karena kan masih di bahas meskipun namanya sudah ada, tapi kan belum resmi disampaikan," tururnya.

Ridwan Kamil berharap, ke depannya tak ada perubahan apa pun yang terjadi sehingga dia pun bisa mendaftarkan namanya ke Pilkada Jakarta 2024 sebagai cagub Jakarta. "Selanjutnya mudah-mudahan tak ada perubahan tuk mendaftar nanti," katanya.

Adapun surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep pada Ridwan Kamil. Sebelum mendapat surat rekomendasi itu, Ridwan Kamil tampak mengenakan helm sehingga tak tahu siapa sosok tersebut, yang mana itu menjadi kejutan bagi para anggota PSI.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More