Tur Batas Kota ke-2 Digelar, Tangsel Dinilai Kota Destinasi Olahraga

Minggu, 04 Agustus 2024 - 15:36 WIB
Acara sepeda cycling challenge Tur Batas Kota (TBK) kembali digelar. Foto/Istimewa
TANGERANG SELATAN - Acara sepeda cycling challenge Tur Batas Kota (TBK) kembali digelar. Setelah seri pertama digelar pada Mei 2023, kini TBK seri ke-2 digelar di Paradise Dreamland, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (4/8/2024).

Adapun TBK 2nd Series dilakukan dalam 2 kategori, All Terrain 75 KM dan Endurance 100 KM. Rute kali ini melewati perbatasan Kota Tangsel dan Kabupaten Bogor.

Ketua KONI Tangsel Hamka Handaru menuturkan bahwa Tangsel menjadi kota destinasi olahraga dengan diselenggarakan TBK seri ke-2 tersebut. “Salah satunya adalah TBK ini. Mudah-mudahan bapak ibu (peserta) enjoy, dan jangan kapok datang ke Tangsel,” kata Hamka.



Dia mengungkapkan bahwa bakal ada acara olahraga lanjutan di Tangsel, salah satunya Tangsel Marathon. “Ada juga Duathlon, bike and run di Bintaro Loop. Silakan bergabung dan enjoy,” tuturnya.

“Sekali lagi, selamat datang di Tangsel dan have fun,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan bersyukur diselenggarakannya TBK seri ke-2 tersebut. Dia mengimbau para peserta TBK berhati-hati dalam perjalanan.

“Alhamdulillah pagi ini berkumpul di Tur Batas Kota. Semoga semua sehat selalu dan menjaga kesehatan. Hati-hati di jalan. Semoga semua berjalan lancar,” kata Pilar.

Dia juga mengucapkan selamat datang bagi para peserta yang datang dari luar Tangsel. “Sekali lagi, selamat menikmati gowes di Kota Tangsel,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More