RPA Perindo Berharap PT Volans Bayarkan Hak-hak Karyawan

Kamis, 25 Juli 2024 - 20:37 WIB
Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo Kenzo Farel memberikan keterangan terkait pembayaran hak karyawan berinisial MT yang belum dibayarkan oleh perusahaan. Foto: SINDOnews/Riyan Rizki Roshali
TANGERANG - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo mendatangi PT Volans di Jalan Raden Kimas Hasyim, Kabupaten Tangerang. Kunjungan itu untuk melakukan audiensi terkait pembayaran hak karyawan berinisial MT yang belum dibayarkan.

Ketua DPP Bidang Data dan Informasi RPA Perindo Kenzo Farel menuturkan RPA Perindo terus memperjuangkan hak-hak korban agar segera diselesaikan. Dalam audiensi tersebut, pihak terkait sudah sepakat untuk memberikan ganti rugi atau hak-hak yang seharusnya didapatkan.





“Mediasi sudah selesai sehingga ada putusan mengenai pergantian kerugian yang dialami korban. Intinya sudah tahap kesimpulan, sehingga minggu depan hari Jumat 2 Agustus dapat diselesaikan segala kerugian pihak korban,” ujar Kenzo, Kamis (25/7/2024).

Apabila hak karyawan tidak diselesaikan, RPA Perindo akan melanjutkan kasus tersebut ke Dinas Ketenagakerjaan. “Kalau tidak selesai, tidak ada kesepakatan ganti rugi, RPA lanjutkan ke Dinas Ketenagakerjaan,” katanya.

Diketahui, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More