Bantu Pemprov Jakarta Kurangi Stunting, UT Raih DKJ Awards 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:16 WIB
Adapun rangkaian dimulai dari sosialisasi dan pendaftaran pada 4 Juni 2024 yang diikuti 138 pendaftar mencakup badan usaha, lembaga, dan yayasan.

DKJ Awards 2024 merupakan penghargaan terhadap badan-badan usaha yang telah berpartisipasi dalam membantu Pemprov melalui program CSR perusahaan yang diselenggarakan Pemprov Jakarta sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-497 Jakarta.

Diketahui, Tuntas merupakan inisiatif perusahaan dalam mengentaskan dan mencegah stunting melalui program CSR di bidang kesehatan yaitu UT for Community Health Responsibility (UTCARE) yang menjadi upaya meningkatkan akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

Secara khusus, program ini difokuskan pada intervensi stunting di area ring 1 operasional perusahaan di wilayah Cakung Barat, Penggilingan, dan Rawa Terate.

Program ini melibatkan kolaborasi dengan berbagai pihak mencakup praktisi kesehatan, puskesmas, kader posyandu, dan masyarakat setempat. Hasil akhir dari program adalah pemberian edukasi dan pendampingan gizi kepada ibu hamil, balita, dan keluarga.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More