Prakiraan Cuaca Jakarta Minggu 23 Juni 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Minggu, 23 Juni 2024 - 06:37 WIB
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta hari ini, Minggu (23/6/2024) akan cerah hingga cerah berawan sepanjang hari. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta hari ini, Minggu (23/6/2024) akan cerah hingga cerah berawan sepanjang hari. Berikut informasi lengkap cuaca di wilayah Jakarta dikutip dari laman resmi BMKG, Minggu (23/6/2024).

Jakarta Barat



Cuaca Jakarta Barat di pagi hari diperkirakan akan cerah. Pada siang hari cerah berawan. Sementara itu, pada malam dan dini hari Jakarta Barat akan cerah berawan. Untuk suhu di wilayah Jakarta Barat akan berada di dalam rentang 22-32 derajat celsius dan tingkat kelembapan 50-85%.

Jakarta Pusat



Cuaca di Jakarta Pusat pada pagi hari diperkirakan akan cerah, sementara pada siang, siang, malam, dan dini hari akan cerah berawan. Suhu di wilayah Jakarta Pusat akan berada di dalam rentang 24-31 derajat celsius dan tingkat kelembapan 60-80%.



Jakarta Selatan



Cuaca Jakarta Selatan pada pagi hari diperkirakan akan cerah. Sementara itu, cuaca pada siang dan malam hari diperkirakan akan cerah berawan. Jakarta Selatan pada dini hari akan kembali cerah. Suhu di Jakarta Selatan tercatat mencapai 22-32 derajat celsius dan kelembapan 50-85%.

Jakarta Timur



Memasuki wilayah Jakarta Timur diperkirakan cuaca pada pagi hari akan cerah. Sementara itu pada siang dan malam hari akan cerah berawan, dan dini hari cerah kembali. Untuk suhu di wilayah Jakarta Timur tercatat mencapai 22-32 derajat celsius dan kelembapan 50-85%.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More