Gudang Mobil di Kalideres Jakarta Barat Hangus Terbakar

Kamis, 20 Juni 2024 - 22:44 WIB
Gudang penyimpanan mobil di Gang Mushollah II, RW7, Prepedan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024) sore hangus terbakar. Foto/Istimewa
JAKARTA - Gudang penyimpanan mobil di Gang Mushollah II, RW7, Prepedan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (20/6/2024) sore hangus terbakar. Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran (damkar) beserta 30 personel dikerahkan ke lokasi.

“Kebakaran berada di alamat TKP Gg. Mushollah II, RW.7, Prepedan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat dengan objek gudang (tempat penyimpanan mobil),” ujar Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin dalam keterangan resminya.

Syarifudin pun membeberkan kebakaran terjadi pada pukul 16:24 WIB. Sementara, dia merinci unit pemadam kebakaran yang dikerahkan yakni dari Sektor Kalideres sebanyak 4 unit personel.

Selanjutnya, dari Pos Citra 1 unit personel, dan Pos Rawa Buaya 1 unit personel. “Pengerahan unit dan personel akhir sebanyak 6 unit dan 30 personel. Situasi saat ini dalam proses pendinginan,” pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More