Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Guyur Jaksel dan Jaktim Siang Nanti

Rabu, 28 Februari 2024 - 07:11 WIB
BMKG memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan ringan hingga sedang pada Rabu (26/2/2024) siang. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta berawan, Rabu (26/2/2024) ini. Namun ada beberapa wilayah yang berpotensi hujan ringan hingga hujan sedang.

Mengutip laman resmi BMKG, berikut prakiraan cuaca di masing-masing wilayah DKI Jakarta:

1. Jakarta Barat

Cuaca diperkirakan bakal berawan tebal pada pagi hari dan siang harinya. Sedangkan untuk malam hari hingga dini hari diproyeksikan masih berawan dan bisa berawan tebal kembali. Rerata suhu di Jakarta Barat itu 24-29 derajat Celsius dengan kelembaban 80-100%.

2. Jakarta Pusat



Cuaca diperkirakan cerah berawan tebal pada pagi hari, namun siang hari akan berawan hingga malam hari. Sedangkan waktu dini hari diprediksikan cuaca berawan tebal. Rerata suhu di Jakarta Pusat itu 25-28 derajat Celsius dengan kelembaban 80-95%.

3. Jakarta Selatan

Pagi hari diperkirakan berawan tebal, dilanjutkan hujan sedang pada siang hari. Cuaca malam hari hingga dini hari juga masih berawan. Rerata suhu di Jakarta Selatan itu 24-29 derajat Celsius dengan kelembaban 80-100%.

4. Jakarta Timur
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More