Caleg Partai Perindo Lisbet Gultom Optimistis Lolos ke DPRD DKI Jakarta

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:34 WIB
Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Lisbet Gultom menggelar agenda temu sapa warga di Bambu Wulung 2, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Muhammad Farhan
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 6 Lisbet Gultom menggelar agenda temu sapa warga di Bambu Wulung 2, Cipayung, Jakarta Timur. Caleg Partai Perindo ini optimistis melaju ke DPRD DKI Jakarta .

Lisbet membantu masyarakat dengan agenda bazar minyak goreng murah. Kegiatan itu menjadi ajang sosialisasi dirinya kepada masyarakat guna menjaring dukungan maju sebagai anggota legislatif di tingkat DPRD DKI Jakarta.

"Saya optimis dan mohon doa serta dukungan dari masyarakat guna memberikan kepercayaan bahwa Perindo siap untuk diberkati di tingkat DPRD DKI Jakarta," katanya, Kamis (18/1/2024).



Lisbet mennggelar bazar minyak goreng di empat kecamatan di Jakarta Timur. Di setiap lokasi dirinya menawarkan 500 minyak goreng dengan harga Rp5.000 per botol.

Lisbet menyampaikan, bazar minyak goreng murah Perindo ini sebagai bukti upaya untuk membangun hubungan silaturahmi yang erat bersama masyarakat. Kegiatan bazar minyak goreng murah adalah bentuk aksi nyata Perindo yang selalu turun membantu masyarakat.

"Bazar minyak goreng murah ini adalah program Perindo untuk sedikit menbantu masyarakat yang ada di sekitar Cipayung. Semoga masyarakat di Bambu Wulung ini dapat terbantukan dengan upaya kami ini," ujarnya.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More