Natal IKKBL di Tangerang, HT Bicara Melayani Sesama

Senin, 18 Desember 2023 - 02:48 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri ibadah Natal yang digelar oleh Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) di Karawaci, Tangerang, Minggu (17/12/2023). Foto/MPI
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menghadiri ibadah Natal yang digelar oleh Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) di Karawaci, Tangerang, Minggu (17/12/2023). Tak hanya bersilaturahmi dengan keluarga Nias di wilayah Tangerang dan sekitarnya, HT juga memberikan sambutan di sela acara.

"Pelayanan bukan hanya sebagai Hamba Tuhan, tapi juga melayani sesama manusia dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi hidup orang lain," ujar HT.

HT melanjutkan bahwa dirinya saat ini pun sedang berupaya melakukan hal tersebut meskipun dalam jalan yang beragam. Baik sebagai pengusaha, pengajar, maupun politisi. Beragam kegiatan yang berhubungan dengan profesinya tersebut dilakukan untuk melayani sesama manusia.





"Pelayanan kepada sesama manusia itu bisa apa saja. Saya punya stasiun TV, saya gunakan itu untuk memberitahu ada daerah yang masih terbelakang, ada MNC Peduli yang jadi wadah untuk menyalurkan bantuan," lanjutnya.

Sementara itu, sebagai politisi dirinya pun berusaha untuk melayani rakyat dengan cara menyejahterakan rakyat Indonesia. HT berpendapat bahwa semua aturan dan undang-undang yang dibentuk oleh pemerintah akan berdampak pada masyarakat.

Adapun pemerintah baik eksekutif maupun legislatif adalah produk dari partai politik. "Pelayanan juga bisa berkiprah di politik, makanya kita kalau di politik harus politik yang melayani. Kenapa? Paling tidak fungsi parpol itu ikut menjaga konstitusi, konstitusi itu NKRI. Tugas dari siapa pun yang terjun ke politik dan mindset-nya nasionalis wajib hukumnya untuk menjaga konstitusi," pungkasnya.
(rca)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More