Polisi Kembali Olah TKP Lokasi Ayah dan Anak Tewas Membusuk di Koja

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:15 WIB
Polisi kembali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat ayah dan anak dalam kondisi membusuk di Koja, Minggu (29/10/2023). Polisi membawa sejumlah benda dari TKP. Foto: MPI/Yohannes Tobing
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat ayah dan anak dalam kondisi membusuk dalam rumahnya Jalan Balai Rakyat RT 06/RW 03, Tugu Utara, Koja, Minggu (29/10/2023). Polisi membawa sejumlah benda dari TKP.

Petugas dari Reskrim dan Inafis Polres Metro Jakarta Utara mendatangi lokasi pada pukul 15.00 WIB. Mereka didampingi Ketua RT setempat. Mereka kemudian naik ke lantai 2 rumah itu dan melakukan pemeriksaan.



Petugas terlihat memasuki ruangan yang diperkirakan menjadi ruangan utama yang posisinya berada di sisi Utara. Di sisi lain, petugas Inafis terlihat tengah mendokumentasikan sejumlah titik lokasi di rumah itu.





Dua petugas kemudian turun tepatnya di tempat parkir dan memeriksa kendaraan roda empat (Chevrolet Spin B 1507 UZY) dan roda dua (Yamaha Aerox B 3331 UOA).

Baca Juga: Sosok Ayah dan Anak yang Ditemukan Tewas Membusuk di Koja Dikenal Jarang Berbaur

Tidak sampai satu jam, petugas turun dari lantai 2 dengan membawa sejumlah benda yang telah dibungkus dengan plastik. Benda itu antara sejumlah telepon seluler, obat, dan buku catatan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More