Bulan Ini Perindo Bagikan 32 Gerobak ke UMKM Jakarta Utara

Jum'at, 05 Mei 2023 - 17:11 WIB
Pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menunjukkan konsistensinya sebagai partai yang mempunyai garis perjuangan di sektor kesejahteraan melalui pemberdayaan pelaku UMKM . Aksi nyata program tersebut melalui pembagian Gerobak Perindo yang dilakukan secara masif di Indonesia.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan, Mei ini DPW Partai Perindo DKI Jakarta memfokuskan penyaluran program tersebut untuk wilayah Jakarta Utara.

Baca juga: Program Peduli UMKM: Ratusan Gerobak Perindo Disebar di Jakarta



Rencananya, 32 Gerobak Perindo dibagikan secara merata di semua kecamatan wilayah Jakarta Utara. "Rencananya tiap kecamatan akan kita bagi semua dalam bulan ini. Kita kemarin sudah bagi 6 gerobak selama seminggu. Nanti totalnya 32 gerobak khusus untuk wilayah Jakarta Utara," ujarnya saat pembagian gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2023).

Pembagian Gerobak Perindo dihadiri Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, Bendum Partai Perindo DKI Jakarta Hendi Chandra, serta sejumlah pengurus DPC Partai Perindo di wilayah Jakarta Utara.

Penerima program Gerobak Perindo hari ini adalah Dina Kurnia Putri, pedagang mi ayam bakso dan Satori, pedagang mi ayam.

Sekadar mengingatkan, Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 mendatang. Perindo juga dikenal partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More