Partai Perindo Bagikan 8 Gerobak ke Pedagang Ciseeng Bogor

Rabu, 12 April 2023 - 15:36 WIB
Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada para pedagang kecil di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Partai Perindo membagikan 8 gerobak kepada para pedagang kecil di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (12/4/2023). Program unggulan Perindo diharapkan membantu masyarakat yang membutuhkan menuju Indonesia sejahtera.

"Kami dari DPP, DPD, dari sayap juga ada Bacaleg hari ini datang ke Ciseeng untuk membagikan 8 gerobak. Kami sampaikan bantuan ini dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melalui kami di Kabupaten Bogor," ujar Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar V Tama S Langkun, Rabu (12/4/2023).

Gerobak ini diberikan kepada pedagang bakso, es, soto mie, toge goreng, dan lainnya. Pada setiap gerobak juga telah dilengkapi QR code agar pedagang juga bisa melakukan transaksi online atau digital.



Baca juga: Gerobak Perindo Harus Jadi Pemantik Perindo Sahabat UKM

"Kami tidak mau hanya sekadar memberikan saja tentu yang kita berikan untuk menyejahterakan, maka perlu dipantau. Dalam konteks terpantau itu kita persiapkan semuanya. Apakah soal modal, apakah juga pengembangan usaha. Nah, QR itu sebetulnya tadi ya transaksi secara digital. Kita berharap tidak hanya tunai tapi QR," ungkapnya.

Dengan QR code, Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 berharap usaha pedagang berkembang.

"Tentu akan memudahkan ke depan kemudian juga bisa membantu para pedagang untuk menghitung hingga mendesain usahanya. Tujuan kami meningkatkan pengetahuan penjual terkait transaksi online," kata Tama.

Pembagian gerobak Partai Perindo ini bagian dari visi misi partai untuk Indonesia sejahtera sekaligus bukti nyata Perindo yang selalu hadir untuk membantu di tengah-tengah masyarakat.

Pada pembagian gerobak ini turut dihadiri Bacaleg DPRD Jawa Barat Dapil Jabar VI Drisye Siahaya, Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil Jabar VI Erih, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia, sayap partai, dan elemen lainnya.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More