6 Tempat Ngabuburit di Bekasi yang Asyik Dikunjungi

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:05 WIB
Pasar takjil ini berada di Perumnas I, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jam bukanya mulai pukul 15.00 WIB selama Ramadan.

Pedagang takjil cukup banyak. Aneka makanan yang ditawarkan juga beragam. Ada es buah, gorengan, sampai sop buah.

4. Alun-alun Bekasi

Tempat ngabuburit selanjutnya Alun-alun Bekasi di Jalan Pramuka, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Banyak pedagang makanan kaki lima yang menjual jajanan, makanan, dan minuman.

Selesai berbuka puasa, Anda bisa langsung salat Magrib di Masjid Agung Al Barkah yang lokasinya tak jauh dari Alun-alun. Di masjid ini juga menyediakan bagi-bagi takjil setiap hari selama Ramadan.

5. Taman Kota Bekasi

Taman Kota Bekasi berada di Jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Selatan. Ruang hijau terbuka ini ditata rapi dan asri sehingga membuat pengunjungnya nyaman.

Di taman kota ini terdapat area bermain, tempat duduk, dan tempat sampah agar pengunjung tidak membuang sampah sembarangan. Taman Kota Bekasi ini bisa menjadi pilihan tempat ngabuburit selain Alun-alun Bekasi.

6. Situ Rawa Binong

Situ Rawa Binong berlokasi di Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Situ ini merupakan tempat wisata gratis yang dapat menjadi pilihan ngabuburit.

Situ Rawa Binong belum ramai pengunjung, namun cukup menyenangkan untuk ngabuburit bareng keluarga. Terdapat juga masjid untuk salat Magrib.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More