Polisi Kesulitan Temukan Kepala dan Kaki Mayat Mutilasi di Tenjo Bogor

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:09 WIB
Mayat dalam koper yang ditemukan di Tenjo, Kabupaten Bogor, diketahui berjenis kelamin laki-laki. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
BOGOR - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat termutilasi di wilayah Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Potongan bagian kepala dan kaki mayat tersebut masih dalam pencarian polisi.

”Kami sedang berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mencari potongan tubuh yang masih belum ditemukan kepala dan kaki juga identitas dari mayat termutilasi tersebut,” kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Kamis (16/3/2023).



Adapun saksi yang diperiksa polisi sebanyak empat orang. Mulai dari yang menemukan koper merah berisi mayat tersebut di pinggir jalan dan lainnya.

”Sampai saat ini saksi sudah hampir empat orang dari dua orang yang menemukan koper tersebut, dari Bhabinkamtibmas dan Ketua RW,” tutupnya.





Sebelumnya, warga Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor dihebohkan dengan temuan mayat dalam koper yang tergeletak di pinggir jalan pada Rabu 15 Maret 2023. Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu merupakan korban mutilasi.

Adapun bagian tubuh yang hilang dari mayat yakni kepala dan kakinya Selain itu, terdapat ciri-ciri mayat yakni memiliki tato gambar manusia abstrak.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More