Mobil Dinas TNI Tabrak Pengendara Lain di Pancoran, Begini Respons Pangdam Jaya

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:09 WIB
Mobil pengemudi lain yang ringsek setelah ditabrak mobil dinas TNI Ad di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan. Foto: Tangkapan layar
JAKARTA - Mobil Dinas TNI AD terlibat kecelakaan lalu lintas di Flyover Pancoran, Jakarta Selatan. Peristiwa ini ramai di media sosial setelah akun Twitter @delimalma mengunggahnya.

Kejadian itu terjadi pada Minggu 12 Maret 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. Korban yakni pemilik mobil HR-V menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil yang dikendarainya harus berhenti dikarenakan mobil di depannya berhenti mendadak. Ia pun mengaku ikut mengerem, kemudian ditabrak dari belakang oleh mobil lain.

“Kronologi: Mobil sedan depan gue mendadak ngerem dan berhenti gara-gara ada lubang gede, ya gue sebagai mobil di belakangnya ngerem mendadak juga dong,” kata akun tersebut dilihat MPI, Selasa (14/3/2023).



“Ehhh mobil dinas di belakang gue enggak sigap, apa emang lagi meleng, nabrak mobil gue deh,” ujarnya.

Akibat adanya kejadian ini, pengemudi yang ditabrak mobil dinas TNI sempat kesal dikarenakan tidak mendapatkan ganti rugi yang sesuai.

“Mobil gue ringsek gitu cuma dihargain Rp1 juta ama ni oknum keren banget deh. Jujur gue udah kesel banget, udah sok-sokan bawa mobil dinas, tahunya zonk banget enggak mampu ganti,” tuturnya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto mengaku sudah mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut. Dia pun mengerahkan anggotanya untuk menyelesaikan permasalahan ini. “Saya mendapat laporan ada anggota saya yang tabrakan dengan pengguna mobil,” kata Untung.

Dia pun mengatakan sudah memerintahkan jajarannya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik.

“Sudah saya perintahkan staf saya untuk menyelesaikan masalah tersebut, membantu personel tersebut. Semoga bisa terselesaikan dengan baik,” jelas dia.
(mhd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More