Terbakar 70%, Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal

Jum'at, 08 Mei 2015 - 15:15 WIB
Terbakar 70%, Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal
Terbakar 70%, Pilot Pesawat Terbakar di Pondok Cabe Meninggal
A A A
JAKARTA - Keluarga pilot yang juga Atlet SEA Games Sugeng Sukarsono mendapat kabar duka dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat hari ini. Pilot yang terbakar di Bandara Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi Kamis 7 Mei 2015 siang kemarin dikabarkan meninggal dunia.

Menurut kerabat korban, istri Sugeng barusan mengabarkan melalui telepon, bahwa suaminya meninggal sekitar pukul 12. 41 WIB, Jumat (8/5/2015) siang tadi.

"Saya dapat kabar tadi, istrinya Pak Sugeng telepon, Pak Sugeng meninggal pukul 12.41 WIB," ujar Namsiatun kerabat korban yang ditemui di rumah duka Sugeng yang berlokasi di Jalan Heligenia Blok D11, No.33 Perumahan Pamulang Indah Mas, Pamulang, Kota Tangsel.

Sebelumnya, sebuah pesawat latih milik Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) terhempas saat melakukan pendaratan di Lapangan Udara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan. Akibat kejadian itu, pilot pesawat menderita luka bakar hingga 70%.

Pilot bernama Sugeng adalah satu-satunya orang yang ada di pesawat tersebut. Sugeng juga atlet dari FASI yang akan berlaga pada SEA Games mendatang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5628 seconds (0.1#10.140)