Pengendara Honda CBR 150 Tewas Ditabrak Truk

Jum'at, 08 Mei 2015 - 13:24 WIB
Pengendara Honda CBR 150 Tewas Ditabrak Truk
Pengendara Honda CBR 150 Tewas Ditabrak Truk
A A A
TANGERANG - Seorang pengendara sepeda motor Honda CBR 150 tewas seketika setelah tertabrak truk di ruas Jalan Daan Mogot, Kilometer 23, Batuceper, Kota Tangerang. Korban tewas seketika karena benturan yang terjadi cukup keras.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, Jumat (8/5) siang. Saat itu, motor Honda CBR 150 bernomor polisi B 3555 UCJ itu akan memutar arah di u-turn.

"Belum tahu siapa namanya korban, tetapi diterhempas setelah terserempet mobil truk berwarna biru dari arah Daan Mogot yang hendak berputar arah ke arah Tangerang," ujar saksi Iwan yang ditemui di lokasi yang berada di Jalan Metrologi, Batuceper, Kota Tangerang.

Setelah mengetahui ada korban yang tersambar, pengemudi truk mini tersebut, batal berputar arah. Setelah itu, pengemudi bergegas meninggalkan lokasi peristiwa.

"Cepat sekali kejadiannya. Pengemudinnya memang salah, berputar dari arah tengah, mungkin korban tak mengira mobil itu mau belok. Kami sampai tak berpikir untuk menghentikan truk tersebut. Kami fokus bantu korban," tambah Iwan.

Warga yang mencoba menyelamatkan korban tak berani untuk mengetahui identitas pria yang terlihat berkulit putih tersebut. "Enggak berani lihat identitasnya. Tapi yang jelas sudah meninggal," tuturnya.

Petugas Polsek setempat telah berdatangan dan mencoba mencari informasi di lokasi kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)