Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh Dimajukan

Senin, 04 Mei 2015 - 16:15 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh Dimajukan
Rekonstruksi Pembunuhan Deudeuh Dimajukan
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya memajukan jadwal rekonstruksi pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby alias Epi (26), menjadi Rabu 6 Mei 2015. Sebelumnya, rekonstruksi janda beranak satu itu direncanakan pada Selasa 12 Mei 2015.

"Jadinya Rabu, 6 Mei (2015) pukul 10.00 WIB," ujar Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Buddy Towoliu di Jakarta, Senin (4/5/2015).

‎Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka M Prio Santoso alias Rio (24), akan mempraktikkan beberapa adegan yang berkaitan dengan peristiwa pembunuhan Deudeuh. (Baca juga: Kunci Kamar Deudeuh Dibuang Pelaku dari Dalam Taksi)

Rekonstruksi sendiri digelar di dua lokasi, yakni di indekos Deudeuh Jalan Tebet Utara No 15C, Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), tempat wanita panggilan itu dihabisi nyawanya. Kemudian, rekonstruksi kedua digelar di Stasiun Cawang, lokasi tersangka membuang kunci kamar indekos korban.

Rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan tersangka. Selain itu, rekonstruksi juga digelar untuk memberikan gambaran jelas bagaimana tersangka membunuh korbannya. (Baca juga: Minggu Depan, Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Deudeuh Digelar)

Seperti diketahui, Deudeuh dibunuh di indekosnya oleh Prio yang juga seorang guru privat sekaligus pelanggan Deudeuh. Korban dibunuh setelah meledek bau badan pelaku saat berhubungan intim.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3664 seconds (0.1#10.140)