FSPMI Ucapkan Bela Sungkawa Atas Kematian Sebastian

Sabtu, 02 Mei 2015 - 16:42 WIB
FSPMI Ucapkan Bela Sungkawa Atas Kematian Sebastian
FSPMI Ucapkan Bela Sungkawa Atas Kematian Sebastian
A A A
JAKARTA - Meski belum dapat dipastikan Sebastian Manufuti (45), anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) atau bukan, serikat buruh pimpinan Said Iqbal itu turut berduka cita. Bahkan Said ikut prihatin atas kejadian yang menewaskan Sebastian.

"Ini persoalan nyawa. Kami pun sangat prihatin, kami berdoa saja untuk korban," ujar Presiden FSPMI Said Iqbal saat dihubungi Sindonews, Sabtu (2/5/2015).

Meski demikian, kata dia, pihaknya masih menunggu kebenaran Sebastian anggotanya atau bukan. Maka itu, katanya, saat ini dia enggan berkomentar banyak terkait kematian pria asal Bekasi itu.

"Kami belum bisa berkomentar apa-apa, karena belum ada kepastian. Motifnya apa juga kami tidak dapat berkomentar apa-apa. Saya waktu kejadian pun sedang salat, jadi tidak begitu tahu kronologisnya," tuturnya.

Sebelumnya, Sebastian jatuh dan terbakar dari atas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada perayaan Hari Buruh Jumat 1 Mei 2015 kemarin. Berdasarkan olah TKP, polisi menemukan spanduk KSPI yang bertuliskan FSPMI dari PT Tirta Alam Segar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)