Kebakaran di Kompleks Bidakara Berasal dari Wedding Expo

Jum'at, 01 Mei 2015 - 18:29 WIB
Kebakaran di Kompleks Bidakara Berasal dari Wedding Expo
Kebakaran di Kompleks Bidakara Berasal dari Wedding Expo
A A A
JAKARTA - Api yang membakar Gedung Birawa Hall di Kompleks Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, berasal dari pemanas makanan (steno) di dalam gedung itu. Saat itu gedung tersebut sedang ada wedding expo.

"Pemeriksaan awal, api berasal dari steno di lantai 1. Karena sedang ada wedding expo," ujar Humas Polsek Tebet Aiptu Recky Kansil kepada Sindonews, Jumat (1/5/2015). (Baca juga: Menara Bidakara di Pancoran Terbakar)

Maka itu, kata dia, warga dan pengunjung acara itu langsung lari berhamburan setelah mengetahui adanya kepulan asap. "Selain warga, pengunjung gedung memang panik. Makanya orang-orangnya pada berlarian begitu tahu ada kepulan asap," tuturnya.

Api dapat dipadamkan petugas pemadam dengan menurunkan 18 unit mobil damkar. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. (Baca juga: Kebakaran di Menara Bidakara Hanguskan Gedung Birawa)

Saat ini, sambung Recky, pihaknya tengah menunggu konfirmasi dari pihak pengelola gedung tersebut terkait dengan kerugian yang dicapai akibat musibah itu. Namun, perkiraan sementara kerugian mencapai puluhan juta rupiah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)