Liput Demo, Wartawan Dipukuli Satpam Apartemen Cempaka Mas

Senin, 27 April 2015 - 19:36 WIB
Liput Demo, Wartawan Dipukuli Satpam Apartemen Cempaka Mas
Liput Demo, Wartawan Dipukuli Satpam Apartemen Cempaka Mas
A A A
JAKARTA - Empat wartawan yang sedang melakukan peliputan di Apartemen Cempaka Mas, Jakarta digebuki oleh Satpam setempat. Akibatnya, satu wartawan babak belur lantaran terluka parah di bagian kepala dan pipinya.

Wartawan RCTI Rani Sanjaya mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (27/4/2015) siang. Saat itu, dia bersama tiga kawannya, yakni Samarta dari SCTV, Muhammad Rizki dari Metro TV dan Robi Kurniawan dari Beritasatu.com sedang melakukan peliputan di Apartemen Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kami sedang liput Demo waktu itu. Demo penghuni apartemen yang protes kalau listriknya dipadamkan sepihak (oleh pengelola)," ujarnya pada Sindonews melalui pesan singkatnya, Senin (27/4/2015).

Namun, terangnya, saat dia bersama tiga kawannya itu hendak masuk ke dalam apartemen, mereka justru di hadang oleh sekumpulan Satpam. Mereka mengaku diperintahkan oleh kepala sekuriti untuk mencegat para wartawan itu masuk.

"Di dalam, kami di usir keluar. Sempat adu mulut, lalu tiba-tiba mereka memegang tangan kami dan kami di pukul. Satu orang luka parah di bagian kepala dan pipinya," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)