KPAI Akan Cari Penggagas Pesta Bikini Pelajar SMA

Sabtu, 25 April 2015 - 17:40 WIB
KPAI Akan Cari Penggagas Pesta Bikini Pelajar SMA
KPAI Akan Cari Penggagas Pesta Bikini Pelajar SMA
A A A
JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berjanji akan terus mengali informasi siapa penggagas pesta bikini bagi pelajar SMA setelah melakukan Ujian Nasional.

Hal ini didasari pada pertemuan antara KPAI dengan kurang lebih 8 perwakilan dari 16 sekolah yang tercantum dalam iklan event pesta bikini yang sedianya diselenggarakan Divine Production. Dari pertemuan tersebut KPAI mencoba mempertanyakan atau meminta klarifikasi apakah sekolah-sekolah tersebut mengetahui acara tersebut.

"Mayoritas dari perwakilan sekolah mengatakan tidak tahu mengenai pencantuman nama sekolah dan merasa keberatan," ujar Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Susanto kepada Sindonews, Sabtu (25/4/2015).

Susanto juga menjelaskan KPAI mendukung secara penuh jika memang sekolah akan membawa hal ini baik secara kolektif maupun individual institusional kepada hukum atau kepolisian. Mengenai pemicu acara ini, Susanto mengatakan telah berkomunikasi dengan
penyelenggara acara Divine Production namun hingga saat ini KPAI belum bisa berkomunikasi dengan baik.

"Upaya komunikasi dengan EO sampai saat ini belum diangkat telepon kami, kami upayakan juga mengundang EO kemarin, tapi belum ada komunikasi yang jelas," ujar Susanto.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)