Siswi SMAN 29 Jadi Model Pesta Bikini Diiming-imingi Ngetop

Jum'at, 24 April 2015 - 20:19 WIB
Siswi SMAN 29 Jadi Model...
Siswi SMAN 29 Jadi Model Pesta Bikini Diiming-imingi Ngetop
A A A
JAKARTA - SMA Negeri 29 Jakarta merasa geram dengan ulah Divine Production selaku event organizer (EO) pesta bikini pelajar. Pasalnya, membuat video undangan pesta itu disekolah dan disebarkan ke Youtube tanpa sepengetahuan pihak sekolah.

"Dengan kejadian ini saya benar-benar merasa terpukul, saya sungguh kesal dengan Divine. Bahkan saya akan melaporkan ke Polisi," tegas Kepala Sekolah SMA Negeri 29 Jakarta, Ratna Budiarti di kantor Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Ratna mengatakan, ketiga siswinya yang ada di dalam video yang disebar melalui media sosial Youtube tidak mengetahui, kalau rekaman itu untuk undangan acara pesta bikini. Bahkan, panitia penyelenggara juga tida meminta izin ke sekolah.

"Jadi anak itu Maret lalu memang ada yang mengiming-imingi dapat ngetop membawa nama sekolah oleh Divine Production. Saat itu siswa shoting tanpa sepengetahuan sekolah, dia pun tidak mengetahui kalau acaranya ternyata pesta bikini," tuturnya.

Saat datang ke sekolah, kata dia, pihak EO membuat video, namun tidak meminta izin pada sekolah. Pihak EO secara dadakan memuat video tersebut dengan mencantumkan nama sekolahnya di video tersebut.

"Mereka anaknya aktif dan cantik-cantik lagi, makanya dijadikan model mungkin. Cuma, mereka tidak dikasih tahu kalau itu malah dijadikan buat video pesta bikini," katanya.
Sebelumnya, beredar informasi adanya acara pesta "Splash After Class" yang akan diadakan oleh gabungan dari SMA di Jakarta dan Bekasi. Ternyata acara ini tanpa sepengetahuan Dinas pendidikan DKI Jakarta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0754 seconds (0.1#10.140)