Siswi SMAN 29 Model Pesta Bikini Pelajar Ngaku Dijebak

Jum'at, 24 April 2015 - 19:09 WIB
Siswi SMAN 29 Model...
Siswi SMAN 29 Model Pesta Bikini Pelajar Ngaku Dijebak
A A A
JAKARTA - Pihak SMA Negeri 29 Jakarta mengakui tiga siswanya yang duduk di bangku kelas XII menjadi model pesta bikini pelajar. Namun, ketiga siswa itu merasa dijebak oleh panitia penyelenggara.

Kepala Sekolah SMAN 29 Jakarta, Ratna Budiarti menjelaskan, kalau ketiganya merasa tertipu lantaran pembuatan video yang disebar di Youtube tanpa sepengetahuan sekolah dan siswa.

"Video itu dibuat Maret lalu. Anaknya masih kelas XII, yakni S, B, dan R. Dibuatnya di luar jam sekolah, dan di lapangan sekolah," ujarnya di kantor Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Ratna mengungkapkan, berdasarkan keterangan ketiga siswanya itu. Peristiwa berawal saat siswanya itu diajak berkenalan oleh seorang pria melalui jejaring sosial Line. Kemudian, pria tersebut bertemu dengan siswanya dengan temannya dari pihak EO pesta bikini.

"Cowok itu katanya alumni (SMAN 29) juga. Nah si cowok itu bawa temannya, lalu diajaklah dia jadi model buat video. Mereka juga diajak tiba-tiba untuk buat video itu. Tapi waktu buat video itu, katanya buat acara perpisahan saja nanti, tapi enggak dikasih tahu acara apa-apanya, dan seperti apa," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)