Ini Pembelaan EO Pesta Bikini Pelajar

Kamis, 23 April 2015 - 22:21 WIB
Ini Pembelaan EO Pesta Bikini Pelajar
Ini Pembelaan EO Pesta Bikini Pelajar
A A A
JAKARTA - Event organizer (EO) Divine Production memberikan penjelasan mengenai pesta bikini pelajar yang dihelatnya. EO ini membela diri, konsep pesta pelajar yang dibuatnya berbeda dengan pamflet yang tersebut.

Menurut pemilik Divine Production, Imanuel Siregar (21), konsep pesta Goodbye UN Pool Party 'Splash After Class' yang dibuatnya tidak mencantumkan dress code "bikini summer dress", melainkan "summer dress" alias pakaian santai. "Seharusnya pakaian yang digunakannya merupakan 'summer dress'," kata Imanuel saat menggelar konferensi pers di rumah makan kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2015) malam.

Dia meyakini pamflet yang tersebar dengan mencantumkan "bikini summer dress" merupakan keteledoran tium kreatif EO. Menurutnya, salah seorang dari tim kreatif yang ditugaskan untuk membuat pamflet mengubah konsep pamflet.

"Kami juga tidak tahu kenapa dia (salah satu orang kreatif) malah mengubah. Kami akan meminta penjelasan, setelah yang bersangkutan berhasil kami hubungi. Saat ini orang itu sulit kami temukan, nomornya enggak aktif," katanya.

Bukan hanya itu keteledoran yang dibuat orang kreatif. Nama EO pun dibuat berbeda. Menurut Imanuel, nama EO miliknya adalah Divine Party bukan Divine Production. "Kami ini cuma sekumpulan orang-orang yang suka pesta, makanya kami bikin EO (Divine Party)."

Selain itu, EO miliknya belum memiliki izin usaha. "EO kami ini bukan EO besar, masih lingkup kecil kok, kantor saja kami enggak punya," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6236 seconds (0.1#10.140)