SMA Muhammadiyah Ancam Laporkan EO Pesta Bikini Pelajar

Kamis, 23 April 2015 - 18:23 WIB
SMA Muhammadiyah Ancam Laporkan EO Pesta Bikini Pelajar
SMA Muhammadiyah Ancam Laporkan EO Pesta Bikini Pelajar
A A A
JAKARTA - Divine Production selaku event organizer (EO) pesta bikini pelajar SMA di Jakarta, dan Bekasi diminta meminta maaf kepada SMA Muhammadiyah 11 Rawamangun, Jakarta Timur. Jika tidak, pihak sekolah akan melaporkan kasus pencatutan itu kepada polisi.

"Pihak penyelenggara harus meminta maaf secara terbuka. Jika tidak, sangat memugkinkan kami akan membuat laporan kepada pihak yang berwajib," kata Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 11 Rawamangun Slamet Sutopo kepada Sindonews, Kamis (23/4/2015).

Dia menjelaskan, adanya pencatutan nama sekolahnya tersebut, mencoreng nama baik Islam. Sekolah dan Muhammadiyah sebagai organisasi.

"Kami kaget dan sekaligus menyesal apa yang ada dalam undangan pesta bikini tersebut tidak benar. Ada upaya dari oknum yang tidak bertanggung jawab merusak nama baik Islam, sekolah dan organisasi Muhammadiyah," terangnya.

Kata dia, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan sekolah-sekolah yang menjadi korban pencatutan nama tersebut.

"Kita dalam hal ini tidak sendiri, kami akan berkoordinasi dengan sekolah yang dicatut namanya. Jika mereka berniat melaporkan polisi kita ikut," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4987 seconds (0.1#10.140)