Pesta Bikini Pelajar, Disdik Bekasi Akan Kumpulkan Siswa

Kamis, 23 April 2015 - 17:11 WIB
Pesta Bikini Pelajar, Disdik Bekasi Akan Kumpulkan Siswa
Pesta Bikini Pelajar, Disdik Bekasi Akan Kumpulkan Siswa
A A A
BEKASI - Adanya kabar pesta bikiniyang melibatkan SMA 8 Kota Bekasi, Disdik Kota Bekasi ikut 'kebakaran jenggot'. Sebelum pengumuman kelulusan UN, Disdik akan mengumpulkan seluruh orangtua siswa untuk mengantisipasi acara nyeleneh itu.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi Rudi Sabarudin mengaku terkejut dengan informasi tersebut. Menurut dia, pihaknya akan mengumpulkan orangtua siswa di SMAN 8 Kota Bekasi.

"Kami akan kumpulkan bersamaan dengan pelepasan siswa sebelum pengumuman UN (Ujian Nasional)," katanya di Bekasi, Kamis (23/4/2015).

Rudi mengaku, pihaknya akan meminta jajaran guru di SMAN 8 Bekasi untuk menyelidiki pesta bikini itu. Pihaknya akan mengingatkan kepada orangtua wali agar mengawasi anaknya setelah pelaksanaan UN. "Kegiatan tersebut memang tidak terpuji dan asusila," ujarnya.

Bila kegiatan itu terlaksana, kata dia, dikhawatirkan pelajar di sekolah tersebut melakukan kegiatan yang tak mencerminkan pelajar dalam merayakan kelulusannya. Misalnya, seperti dalam undangan di media sosial Youtube itu yakni pesta bikini dan harus diantisipasi.

Rudi membantah bahwa ada pesta bikini yang melibatkan SMA Negeri 8, Kota Bekasi. Bahkan, dia menegaskan, undangan itu merupakan kabar yang tidak benar. Dia berharap tidak ada kegiatan seperti itu yang melibatkan siswa di wilayah Kota Bekasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4663 seconds (0.1#10.140)